Laman

Selasa, 18 Mei 2010

judul artikel

Pembelajaran menulis hari ini kita akan belajar tentang menariknya sebuah judul artikel bagi pembaca untuk dapat mengajukan beberapa pertanyaan dalam isi tulisan Artikel Anda. Penulis artikel marketing harus dapat memperhatikan hal ini jika tidak ingin kehilangan customer.

Tanyakan kepada diri Anda sendiri: "Apakah judul artikel saya menarik pembaca untuk mengajukan pertanyaan?" Misalnya "Kenapa?," "Bagaimana?," "Siapa?," "Di Mana?," "Kapan,"? Dll

Yaah, sebuah pemahaman yang sangat sederhana sekali untuk luput dari perhatian para internet marketer, sebab bukannya tidak mungkin judul artikel Anda adalah sebagai "pintu masuk utama" bagi pembaca untuk melanjutkan membaca isi artikel Anda hingga tuntas.

Poin Penting yang Harus Anda Pahami dalam Pembelajaran Ini:

1. Setelah membaca judul artikel Anda, pertanyaan harus muncul dalam pikiran pembaca. Semuanya terletak pada isi artikel Anda, di mana Anda memberikan jawaban atas pertanyaan itu.

2. Ini adalah konsep yang sangat kuat karena Anda baru saja menggerakkan pikiran pembaca Anda, menggerakkan mereka dari pasif menjadi aktif. Dalam keadaan aktif, pembaca Anda lebih mungkin untuk menemukan nilai dalam konten Anda dan sehingga akan selalu mengunjungi situs web/blog Anda.

3. Jangan pernah meremehkan kekuatan "How To" judul artikel. Jelas ada permintaan besar untuk artikel yang menjawab permasalah umum yang mudah dibaca dalam format "How To".

4. Jangan takut untuk menawarkan lebih banyak pembaca Anda pertanyaan yang seharusnya mereka tanyakan pada diri mereka sendiri ketika mengevaluasi topik artikel Anda. Pertanyaan menjadi jawaban yang sangat relevan untuk pembaca Anda karena pertanyaan Anda bertindak seperti sesi pelatihan pribadi.

5. Hindari pertanyaan mengejutkan yang memaksa Anda melebih-lebihkan kebenaran untuk menjawab pertanyaan dalam isi artikel Anda. Sebaliknya, Anda harus menjadi kreatif dan menarik dengan judul pertanyaan artikel Anda.

Selamat mempraktekkannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.