Laman

Rabu, 16 Juni 2010

Audi Belum Terpikir Bawa A1 ke Indonesia

Bagja Pratama - detikOto
Gambar
Jakarta - Meskipun terlahir sebagai mobil yang ditakdirkan untuk laris manis, namun PT Garuda Mataram Motor sebagai pemegang merek Audi di Indonesia masih enggan untuk
membawa Audi A1.

Padahal, sejak diluncurkan di Geneva Motor Show Maret 2010 lalu, pemesanan terhadap mobil kompak ini mengalir deras, bahkan diperkirakan mencapai 50 ribu unit sampai akhir tahun.

"Memang potensinya sebagai mobil kecil dan kompak sangat besar disini, namun kita belum kepikiran untuk membawanya ke Indonesia," ujar General Manager PT Garuda Mataram Motor, Imelda Muhidin, di Audi Canter MT Haryono, Jakarta, Rabu (16/6/2010).

Audi A1 adalah mobil terkecil yang dimiliki Audi yang merupakan perwujudan dari sisi premium dan sporty yang kemudian dibungkus rapi dalam sebuah tubuh yang kecil dan kompak.

Di Eropa Audi A1 dibanderol seharga 16.000 euro atau sekitar Rp 202,89 juta dengan dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin dan disel.

Ada dua varian mesin bensin, yaitu 1.200 cc dengan tenaga 86 PS dan 1.400 cc dengan tenaga 122 PS. keduanya menganut teknologi TFSI (Turbo Fuel Stratified Gasoline Direct Injection).

Sedangkan mesin disel, ada tiga varian. Masing-masing 1.400 cc ,1.600 cc dan 2.000 cc yang dilengkapi teknologi common rail injection.

Sejumlah fitur canggih disematkan di mobil anyar itu. Mulai dari audio remote-controlled central locking system, kaca spion dengan power-adjustable, power windows pengatur jok pengemudi, hingga head airbags.

( bgj / ddn )

1 komentar:

  1. nice blog.. have a view of my blog when free.. http://www.lonelyreload.blogspot.com .. do leave me some comment / guide if can.. if interested can follow my blog...

    BalasHapus

About

Diberdayakan oleh Blogger.