Laman

Rabu, 09 Juni 2010

Berabung Di KlikSaya.Com


Kliksaya.com adalah program pay per clicknya Indonesia, dimana anda akan dibayar dengan menampilkan iklan dari para pemasang iklan. KlikSaya.com menggunakan sistem pembagian 50:50. Jadi apabila harga iklan yang diklik adalah Rp 500,-, maka penghasilan yang diterima oleh publisher adalah Rp 250. Kita di bayar setelah pengunjung mengklik iklan yang kita pasang, Uang yang kita dapat berbentuk rupiah, dan langsung ditransfer ke rekening kita.

Sebelumnya, harap perhatikan terlebih dahulu persetujuan penerbit iklan KlikSaya.com.


Langkah Mudah Menerbitkan Iklan KlikSaya.com :

1. Daftarkan diri Anda pada KlikSaya.Com
  • Pilih menu “Terbitkan Iklan” pada bagian atas situs KlikSaya.com.
  • Isikan Login dan Password yang Anda inginkan. Ingatlah bahwa nantinya Login dan Password ini akan sering Anda gunakan untuk manajemen iklan Anda.
  • Masukan data pribadi Anda, seperti email, sapaan, nama, alamat, kota, kode pos, nomor telepon dan nomor hp. Pastikan bahwa Anda telah memasukan alamat email yang benar. Sebab email ini akan kami gunakan untuk mengirimkan informasi-informasi penting berkenaan dengan iklan Anda.
  • Tekan tombol “Daftar”

2: Daftarkan nomor rekening Anda
  • Selanjutnya sistem akan meminta Anda untuk memasukan data mengenai nomor rekening Anda. Perlu Anda ingat disini bahwa KlikSaya.com akan mentransfer pendapatan iklan Anda ke nomor rekening ini.
  • Sampai saat ini KlikSaya.com hanya menerima nomor rekening dari bank BCA, dan Bank Mandiri.
  • Tekan tombol “Simpan” untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.
Untuk lebih jelasnya, Langkah-langkah selanjutnya dapat anda lihat dengan dengan mengklik 'Panduan' dan klik 'Panduan menerbitkan iklan' yang terdapat di situs KlikSaya.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.