Laman

Selasa, 15 Juni 2010

Facebook: Hilang Saat Balita, Ditemukan 15 Tahun Kemudian


Luar biasa. Peristiwa yang terjadi di California, Amerika ini sungguh mengharukan. Dua anak yang dilaporkan hilang 15 tahun silam di Florida akhirnya ditemukan ibu kandung mereka lewat Facebook. Sang ibu menemukan profil Facebook buah hatinya usai mencari nama kedua darah dagingnya di situs tersebut.

Faustino Utrera, ayah kandung kedua anak tersebut mengaku kehilangan buah hatinya di tahun 1995, Saat itu kedua anak mereka yang masing-masing berjenis kelamin laki-laki dan perempuan baru berusia 2 dan 3 tahun.

Kini sang anak perempuan telah berusia 17 tahun dan sang adik berumur 16 tahun. Keduanya kini berada dalam pengawasan di Florida. "Kedua orangtuanya tidak melihat anak-anak mereka selama bertahun-tahun. Kini mereka telah tingal bersamaa keluarga lain," kata Kurt Rowley, jaksa wilayah setempat.

Menurut Rowley, saat ibu tersebut mendapatkan profil buah hatinya pada Facebook, kedua anaknya sempat menolak berhubungan kembali dengan keluarganya. Akan tetapi dari hasil pemeriksaan jaksa setempat terungkap bahwa kasus tersebut merupakan penculikan yang direkayasa Utrera, ayah mereka. Utrera sendiri kini telah ditangkap dengan tuduhan penculikan dan akan segera diseret ke pengadilan 17 Juli 2010. Untuk sementara kedua anak tersebut dititipkan kepada seorang wanita di Florida.
Uda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.