Laman

Jumat, 11 Juni 2010

Fischer MRX 650 Bakal Jadi Pusat Perhatian Pecinta Moge

(foto: Ist)

JAKARTA- Penggemar motor gede (moge) non Jepang, sepertinya akan dimanjakan oleh PT Minerva Motor Indonesia (MMI). Karena mereka akan menghadirkan motor sport asal Amerika Serikat (AS) Fischer MRX 650 ke arena Pekan Raya Jakarta (PRJ).

MMI merupakan agen tunggal pemegang merek Fischer yang ditunjuk untuk memasarkan motor sport dari Negeri Paman Sam itu secara massal di Indonesia.

Presiden Direktur MMI Kristianto Goenadi mengungkapkan, bila sebelumnya MMI menggandeng Sachs Jerman dan Megelli UK, maka kini perusahaan asal AS itu yang diajak bekerja sama. "Kita memang coba kerjasama dengan mereka, dan ternyata mereka setuju," papar dia kepada okezone.

Kristianto mengaku, Fischer MRX 650 dimunculkan untuk pertama kalinya di Indonesia saat gelaran pameran tahunan terbesar di Indonesia ini, tepatnya 11 Juni 2010. "Nanti akan ada pula Daniel Fischer perancang sekaligus pemilik Fischer," tambahnya.

Urusan tenaga, jangan ragukan mengenai Fischer MRX 650 ini. Sebab satu set mesin V-Twin milik Hyosung berkapasitas 647 cc 6-speed liquid cooled siap memuaskan dahaga para pecinta kebut roda dua.

Sokongan dapur pacu bigbang itu sanggup menyemburkan tenaga hingga 85 hp pada putaran 9.550 rpm dengan torsi puncak hingga 55 Nm pada 7.500 rpm.

Bila masuk ke Tanah Air Kristianto mengaku Fischer MRX 650 bakal dilepas dengan harga sekira Rp130 jutaan. "Yang jelas di atas Rp100 juta tapi di bawah Rp150 juta,"

Karena menurutnya untuk yang model ini sepenuhnya didatangkan langsung dari AS, sehingga dipastikan akan terkena pajak impor barang yang lebih tinggi, belum lagi mesin yang diusungnya diatas 500 cc.

Namun harga yang ditawarkan itu menurut dia masih kompetitif mengingat moge-moge AS lainnya sepeti Harley-Davidson dibanderol dengan harga yang jauh lebih tinggi.

Kehadiran Fischer MRX 650 dipastikan akan jadi pusat perhatian tersendiri bagi para pengunjung PRJ.
(uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.