Laman

Minggu, 13 Juni 2010

Garudafood Tingkatkan Penjualan Saat Lebaran 31%

Logo GarudaFood. Dok GarudaFood

JAKARTA - PT Garudafood Putra Putri Jaya (Garudafood) menargetkan penjualan sebesar 31 persen pada Lebaran tahun ini dibandingkan tahun lalu.

CEO Tudung Group (induk Garudafood) Sudhamek AWS mengatakan, angka tersebut sama dengan target penjualan perusahaan sepanjang 2010 dibandingkan 2009.

"Tahun ini, penjualan ditargetkan naik 31 persen, dan Lebaran juga sama. Jika dibandingkan periode reguler, penjualan pada Lebaran bisa tumbuh 20-25 persen," kata Sudhamek di Jakarta, akhir pekan ini.

Menurutnya, dalam memenuhi peningkatan permintaan konsumen, Garudafood biasanya akan menggenjot produksi dua sampai tiga bulan sebelum Lebaran.

"Bukan berarti menaikkan kapasitas. Hanya produksi dikebut untuk menimbun stok. Kami tetap menjaga agar stok tetap fresh," pungkas Sudhamek.
(Sandra Karina/Koran SI/ade)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.