Laman

Senin, 14 Juni 2010

Jakarta - Setelah lama digunjingkan, Microsoft akhirnya memberikan nama resmi untuk 'Project natal'. Microsoft Kinect akan menjadi sebuah kontroler ma

Jakarta - Setelah lama digunjingkan, Microsoft akhirnya memberikan nama resmi untuk 'Project natal'. Microsoft Kinect akan menjadi sebuah kontroler masa depan yang akan memberikan pengalaman seru bermain game melalui Xbox 360.

Namun hadirnya Microsoft Kinect tanpa dibarengi dengan game yang mendukung, amatlah mubazir. Untuk itu Microsoft menyediakan sedikitnya 5 game yang bakal diluncurkan bersama kontroler tersebut.

Dance Central
Sebuah game musikal yang digarap oleh MTV games. Game dengan gaya tarian yang beragam ini tampaknya memang cocok untuk dimainkan melalui Kinect.

Joyride
Game ini sebenarnya sudah digaungkan cukup lama, lebih tepatnya sejak pameran E3 2009 lalu. Joyride merupakan sebuah game arcade yang dirancang khusus untuk Xbox Live. Uniknya, game ini dapat wajah pemain sebagai avatar.

Kinectimals
Merupakan sebuah game simulasi perawatan hewan yang menampilkan 20 jenis kucing virtual yang dapat dipelihara. Dalam game ini, pemain wajib merawat sang kucing mulai dari anak-anak hingga tumbuh menjadi kucing dewasa.

Kinect Adventures
Dalam permainan ini gamer akan mengendalikan sebuah perahu rakit yang mengapung di atas sungai deras. Dikendalikan dengan sistem gerakan tubuh, menjadikan permainan ini begitu menantang.

Kinect Sports
Dari namanya gamer pasti sudah mengeahui jenis game ini. Yap, Kinect Sports merupakan game olahraga yang dirancang khusus untuk dimainkan melalui Kinect. Dalam game ini terdapat beberapa jenis olah raga seperti, tinju, bowling, voli pantai, atletik, sepak bola, dan tenis meja.

Seperti dikutip detikINET dari Game Informer, Senin (14/6/2010), belum ada kejelasan apa nantinya game ini bakal dijadikan bonus pembelian Kinect atau tidak. Namun yang jelas, kelima game tersebut bakal diluncurkan bersamaan kontroler Kinect.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.