Laman

Jumat, 11 Juni 2010

Katy Perry Serang Lady Gaga?

Lady Gaga-Katy Perry. (Sumber: Ist)

LOS ANGELES - Katy Perry menegaskan kalau dia tidak suka dengan video klip Lady Gaga terbaru, Alejandro.

Katy Perry, yang baru saja diumumkan sebagai pembawa acara untuk Teen Choice Awards tahun ini, memposting komentar lewat Twitter yang sepertinya menyinggu video klip Lady Gaga yang berdurasi 8 menit 44 detik itu.

Using blasphemy as entertainment is as cheap as telling a fart joke (Menggunakan hujatan sebagai hiburan sama murahnya dengan lelucon kentut),” tulis Katy Perry di Twitter, seperti dikutip dari Digital Spy, Kamis (10/6/2010).

Selanjutnya Gaga menulis,: “So many will try to destroy me. So many, over and over, coming in periods of greatness... but in this period, I cannot be broken (Banyak pihak yang mencoba menghancurkan saya. Banyak, terus bertambah dan bertambah, lalu datang saat yang cemerlang ... tetapi pada saat ini, saya tidak bisa dihancurkan).”

Video Klip Lady Gaga baru dirilis awal pekan ini dan menampilkan simbol agama yakni pakaian biarawati dan rosario, dengan perbudakan gay.

Namun sutradara klip Steve Klein membantah jika penggunaan simbol dalam video klip adalah untuk menyudutkan salah satu agama tertentu. Justru Klein mengatakan ada pesan di dalam video klip tersebut.
(nov)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.