Laman

Rabu, 09 Juni 2010

"Melrose Place" dengan Kisah Baru


JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah hengkang cukup lama, aktris cantik Heather Locklear kembali kos di wisma Melrose Place (MP). Niatnya, mengobati kerinduan penggemar Amanda Woodward, sosok wanita seksi tetapi berhati culas yang pernah diperankannya dengan sukses pada 1990-an.

Kisah kehidupan kaum Hawa di Wisma Melrose Place, di mana Heather kembali hadir sebagai salah satu penghuninya, merupakan versi baru yang bakal ditayangkan di kanal televisi khusus wanita Sony Entertainment Television setiap Rabu pukul 20.00 WIB, mulai 16 Juni 2010 mendatang.

Rupanya akting Heather Deen Locklear (nama lengkap) meninggalkan kesan mendalam bagi produser Todd Slavkin dan Darren Swimmer, yang kemudian menggandeng wanita kelahiran Los Angeles, 25 September 1961 ini untuk bergabung dengan sederet bintang muda dalam serial itu.

Bintang penghias Melrose Place baru yang dimaksud adalah penyanyi Ashlee Simpson-Wentz, Katie Cassidy, Stephanie Jacobsen, Jessica Lucas, Colin Egglesfield, Michael Rady, dan Shaun Sipos.

Berbeda dari versi originalnya, di versi baru Amanda menjadi salah seorang pemilik dan partner di agensi PR WPK yang dikelola Ella (Katie Cassidy).

Heather sendiri mengakui dirinya sama sekali tidak menduga Melroses Place akan dibuat ulang. "Sejujurnya saya benar-benar tidak menyangka MP akan dibuat ulang, apalagi diajak terlibat lagi. Sudah 10 tahun berlalu dan (kini) para penulisnya berbeda, tapi saya tetap Amanda yang ambisius dan manipulatif," kata aktris yang juga terkenal lewat film Spin ini.

Mengaku suka alur cerita dan gaya berbusana Amanda, ia menyebut koleksi pakaian untuk sosok yang diperankannya itu sangat oke, modern, keren, dan tentu saja seksi.

Tentang perannya, Heather menyatakan dirinya dalam serial MP baru punya misi membereskan hal yang mengganjal, selain masalah keuangan yang merisaukan dirinya. "Nuansanya beda dan lebih nakal dibanding serial aslinya," katanya.

Selain Heather, pemain lama yang kembali hadir antara lain Laura Leighton sebagai Sydney Andrews), Thomas Calabro (Dr. Michael Mancini), Josie Bisset (Jane Andrews) dan Daphne Zuniga (Jo Reynolds).

Meski sudah lebih berumur, Todd Slavkin maupun Darren Swimmer menilai penampilan mereka tidak kalah memesona dan seksi dibandingkan para pemula di serial itu.

"Pembunuh misterius"

MP baru memfokuskan cerita pada kasus terbunuhnya Sydney Andrews dan misteri pembunuhnya yang juga penghuni wisma, di samping berbagai intrik dan perselingkuhan.

Di episode perdana, Sydney terjatuh di kolam renang dan airnya langsung berubah menjadi merah. Mayatnya ditemukan penghuni terbaru, gadis bermata indah Violet Foster (Ashlee Simpson). Siapakah yang membunuh Sydney merupakan satu pertanyaan yang sulit dijawab.

Masing-masing penghuni patut dicurigai, termasuk Auggie Kirkpatrick (Colin Egglesfield, All My Children), kekasih Sydney yang mulai sembuh dari kecanduan alkohol dan pertama kali bertemu Sydney di sesi Alcoholic Anonymous.

Kecurigaan juga dialamatkan pada Lauren Yung (Stephanie Jacobsen, Terminator: The Sarah Connor Chronicles), mahasiswi Fakultas Kedokteran yang malam hari berprofesi sebagai pelacur, dan David Breck (Shaun Sipos, Shark), anak orang kaya yang pemberontak dan suka merampok sebagai pekerjaan sampingan.

Ada juga guru SD Riley Richmond (Jessica Lucas, 90210), tunangan sutradara film Jonah Miller (Michael Rady, The Sisterhood of the Traveling Pants), juga Ella Simms (Katie Cassidy, Supernatural), penerbit sangat berkuasa yang biseksual dan memiliki maksud tertentu dengan Jonah.

Dan, tentu saja Violet yang masuk ke Melrose Place dengan membawa rahasia kelam kehidupannya untuk berhubungan kembali dengan Sydney, yang ternyata adalah ibunya yang telah lama menghilang.

Selain kasus tewasnya Sydney, maka MP baru juga mengangkat tema lama yakni hubungan asmara yang panas dan intrik antarsesama penghuni.

Seperti halnya Sydney yang memendam nafsu kepada Michael, kakak iparnya sendiri, Violet juga merasa sangat tertarik dengan Auggie, mantan pacar Sydney. Lalu ada David, anak terbuang dari Michael Mancini, yang pernah juga ditaksir Sydney.

Sementara itu, pasangan Riley dan Jonah mengalami permasalahan dalam perjalanannya menuju jenjang pernikahan, karena Riley mulai menyukai Auggie dan Ella selalu mencari kesempatan untuk merusak hubungan mereka.

Heather sendiri baru dimunculkan di episode ke-10 dan terus tampil hingga episode pamungkas (18).

Bagaimana reaksi para pemula terhadap "comeback"-nya Heather?

Si seksi Stephanie Jacobson mengatakan Heather aktris yang sangat luar biasa, "supel", rendah hati dan jujur.

"Anda tidak akan menyangka bahwa Heather sebaik itu, kendati ia adalah aktris yang sangat terkenal dan menjadi ikon TV. Saat pertama kali bertemu di sesi latihan, ia hafal nama kami satu per satu karena ia menonton acara ini dan melakukan riset tentang kami. Ini jelas membuat kami sangat tersanjung," katanya.

Heather Locklear pertama kali membintangi MP pada 1993, saat serial ini sedang mengakhiri musim pertamanya.

Selain berhasil mendongkrak rating dan sukses membintanginya selama tujuh tahun, aktris yang satu ini juga sempat menjadi produser serial "heboh" tersebut selama 1997-1999 dan meraih empat nominasi Golden Globe Awards tahun 1993, 1994, 1995 dan 1996 untuk kategori Penampilan Aktris Terbaik di Serial Drama Televisi atas perannya.

Satu hal pasti, Melrose Place No. 4616 masih menjadi alamat tempat penuh skandal di Hollywood Barat, dan para penghuni baru bakal menyinari Los Angeles dan layar kaca Anda dengan berbagai gosip, rumor, dan perilaku liar.

Koran ternama New York Post menulis, "MP baru sangat menghibur, jauh lebih berkelas dari pendahulunya tetapi tetap "renyah". (ANT/EH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.