Laman

Jumat, 11 Juni 2010

Prancis Vs Uruguay: Babak Pertama Yang Membosankan



Jakarta, RMOL. Dikomandoi Patrice Evra, Prancis memulai pertandingan melawan Uruguay dengan semangat membara untuk menjawab semua keraguan publik.

Beberapa menit awal pertandingan berjalan lambat, baru pada menit enam sebuah aksi Ribery di sayap kiri membuka peluang untuk Prancis. Umpan silang datar yang cantik dari Ribery, sayangnya gagal dimaksimalkan oleh Govou.

Pada Menit 15 striker Uruguay, Diego Forlan, menunjukkan taring kepada lawannya. Hanya karena penempatan bagus dari kiper Prancis, Hugo Lloris, tendangan dari sisi kiri gawang Forlan dapat dimentahkan.

Prancis membalas aksi Forlan 2 menit kemudian. Sebuah umpan silang Diaby yang langsung mengarah ke gawang berhasil membuat kiper Uruguay berjibaku menyelamatkan gawangnya.

Sisa pertandingan berjalan membosankan dan tidak berkembang. Terlalu banyak perebutan bola di lapangan tengah dan pelanggaran-pelanggaran yang tidak penting membuat pertandingan tidak menarik untuk ditonton.


Hingga akhir babak pertama, kedua tim tampil mengecewakan dan gagal mencetak gol. Permainan canggung dan tidak berkembang yang diterapkan kedua tim menyebabkan babak pertama harus ditutup dengan skor kacamata. [psc]
Laporan: Ardiansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.