Laman

Kamis, 03 Juni 2010

Tutorial Pasang Iklan PromoteBurner

Kemarin saya telah post artikel tentang PromoteBurner. Pada artikel tersebut seorang sobat bertanya, “Kenapa pendapatan saya di PromoteBurner tidak bertambah alias kosong? Apa traffic saya kurang? Saya sempat bertanya-tanya juga nie. Koq bisa ya? Padahal saya baru beberapa jam saja pasang sudah mendapatkan penghasilan. Padahal traffic blognya Rizky cukup bagus saya lihat dari rangking Alexa-nya.
Menjawab rasa penasaran, saya langsung berkunjung ke blognya Rizky. Saya cari diblognya banner iklan PromoteBurner. Ternyata yang ada hanya banner affiliasinya aja. Akhirnya saya tahu penyebab kenapa pendapatan PromoteBurnernya tidak bertambah alais masih tetap kosong.
Penyebab pedapatan PromoteBurner tidak bertambah adalah karena sobat Rizky mungkin salah pasang banner. Yang sobat pasang hanya banner affiliasinya. Harusnya yang dipasang adalah banner iklan. Mungkin masalah ini banyak terjadi pada blogger-blogger lain karena banyak juga blog yang saya lihat hanya pasang banner affiliasi PromoteBurner. Hal inipun hampir terjadi kepada saya. Awalnya saya juga hampir pasang banner affiliasinya aja. Ternyata setalah saya teliti, pada halaman anggota PromoteBurner terdapat sebuah menu Ad Code. Untuk lebih jelasnya tentang cara memasang Banner Iklan PromoteBurner, saya berikan pada tutorial berikut:
  1. Login ke Account PromoteBurner jika belum punya silahkan mendaftar disini
  2. Pada halaman member PromoteBurner, klik tulisan Ad Codes yang ada disisi jendela sebelah kiri.
  3. menu kode iklan promoteburner
  4. Di halaman yang muncul, silahkan sobat pilih ukuran iklan yang sobat inginkan. Copy kode tersebut, kemudian pasang pada blog. (Cara penambahan gadget pada blog, saya rasa tidak perlu saya jelaskan lagi karena saya anggap sobat semua sudah pada mengerti).
  5. Kode iklan promoteburner
Selesai. Banner iklan PromoteBurner sudah terpasang diblog. Sekarang sobat tinggal tunggu saja, apakah pendapatan PromoteBurner sobat bertambah setelah beberapa jam? Saya yakin akan bertambah sesuai traffic blog sobat.
Sekian tips cara memasang iklan PromoteBurner. Semoga tips ini bisa menambah penghasilan PromoteBurner sobat. Sukses ya!<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.