Laman

Jumat, 11 Juni 2010

Tutupi Aib Cut Tari, Suami Dilaporkan ke Polisi

inilah.com/Danu

INILAH.COM, Jakarta - Tindakan Yusuf Subrata menutupi aib istri, Cut Tari yang diduga pelaku video porno dinilai tak pantas. Atas sikap itu, Farhat siap melaporkan suami Tari itu ke polisi.

"Kalian tanya kenapa kita melaporkan suami Cut Tari? Ya, karena dia tidak niatan untuk meminta laporan kepada pihak berwajib dengan alasan suaminya diduga membiarkan proses pembuatan video tersebut. Padahal peran suami adalah sangat penting, tapi di sini dia hanya diam saja," ungkap kuasa hukum Hajar Indonesia, Farhat Abass, saat ditemui di Mega Kuningan, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (11/6) malam.

Farhat menegaskan apa yang sudah suami Cut Tari, Yusuf Subrata tak sepantasnya. Farhat mengatakan, "Ini bukan bicara posisi suami dan istri. Tapi video istrinya ditonton seluruh masyarakat Indonesia. Apalagi ia telah membuat pernyataan kepada khalayak luas dengan tidak mempermasalahkannya."

Ia menambahkan, "Selain itu kita minta kepada pihak berwajib agar pelakunya di tes kesehatan. Sebab ini sudah bicara seks bebas. Kalau terus dibiarkan maka menjadi virus yang tersebar luas.

Tapi Cut Tari bilang dirinya korban?

"Makanya ini bisa jadi kebiasaan buruk bagi mereka dan itu sangat bahaya," paparnya.

Sekadar mengingatkan, video mesum mirip Cut Tari dan Ariel 'Peterpan' sudah beredar sejak Selasa (8/6) lalu. Tentang itu, pihak Cut Tari belum melaporkannya ke polisi. Pihak Cut Tari pun belum dipanggil polisi. Polisi baru memanggil Ariel dan Luna Maya saja. [aji/mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.