Laman

Kamis, 17 Juni 2010

Wow, Ada Miniatur Bugatti Seharga Rp26,5 M!

(foto: Ist)

LONDON- Semua orang di dunia ini mungkin setuju jika Bugatti merupakan merek mobil paling mahal sedunia. Bahkan saking prestisiusnya, harga miniatur Bugati pun hamppir setara harga mobil baru merek lain.

Memiliki Bugatti pasti membuat Anda naik kelas karena dipandang mempunyai harta diatas rata-rata. Tapi bagaimana jika memiliki miniatur mobil Bugatti dengan harga yang sangat fantastis? Apakah masih mendapatkan nilai lebih?

Stuart Hughes & Robert Gulpen baru-baru ini menawarkan miniatur mobil Bugatti dengan sekala 1:18 dengan harga Rp26.5 miliar!. Demikian dikutip dari Autoevolution, Rabu (16/6/2010).

Harga yang sangat fantastis itu bukan tanpa alasan, mengingat Bugatti sendiri memang sudah menjadi brand paling premium dikancah industri mobil dunia. Dan bukan itu saja yang membuat miniatur ini sangat istimewa.

Karena miniatur tersebut terbuat dari bahan emas 24 karat yang dikombinasikan dengan platinum. Bahkan bagian depannya terbungkus berlian Flawless 7,2 karat. Sebagai catatan, semua bagian mobil tampak menyerupai aslinya muali dari ban, interior, hingga mesin. Dan bagian-bagian itu semuanya terbungkus dengan emas.

Bagaimana, tertarik mengkoleksi miniatur Bugatti ini? Atau malah kepingin beli mobil aslinya? Kalau mau beli miniatur Bugatti berlapis emas tersebut harus pesan sekarang, karena pihak penyedia hanya membuat tiga unit saja di dunia.
(uky)

Prasetyo Adhi - Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.