Laman

Senin, 12 Juli 2010

Di Atas Sofa Beton Duduk Santai!

Sofa dari beton (Foto: Orange.co.uk)

EDINBURGH - Duduk di sofa tentunya mengharapkan sebuah kenyamanan. Namun apa jadinya jika sofa tersebut terbuat dari beton, tentunya bukan rasa nyaman yang didapat melainkan rasa sakit ditubuh.


Steve Jones merupakan pembuat sofa unik ini. Dia berharap karyannya ini dapat laku terjual setelah dipajang di sebuah Taman Edinburgh, Skotlandia, akhir tahun ini. Jones bahkan mengklaim jika sofanya tersebut amat nyaman, bahkan terselip koin di antara bantalan sofa tersebut.

Sofa beton tersebut dibuat dari bekas kulit sofa yang kemudian diisi dengan semen. Pengerjaan sofa ini bahkan membutuhkan waktu selama sepekan lebih, hanya untuk menunggu kering dari semen tersebut.
"Pembuatan sofa ini, membutuhkan teknik yang benar-benar memperhatikan detail dari sofa tersebut," ungkap Jones seperti dikutip Orange.co.uk, Minggu (11/9/2010).

Jones menambahkan, jika permukaan dari sofa tersebut diklaim layaknya seperti permukaan sofa kulit, perbedaannya hanyalah sedikit keras dari sofa pada umumnya.

Meski tempat duduk yang dapat memuat banyak ini amat keras, Jones yakin dirinya mampu menjualnya dalam jumlah banyak. Ia bahkan percaya jika sofa tersebut memiliki daya jual yang tinggi dan akan menarik perhatian dari para pecinta furnitur.
(faj)

Fajar Nugraha - Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.