Laman

Jumat, 19 November 2010

Agnes Monica Bagi Ilmu untuk Calon Superstar

Agnes Monica (VIVAnews/Gestina.R)

VIVAnews - Di usianya yang masih sangat muda, Agnes Monica sudah dijuluki sebagai superstar. Agnes Monica tak pelit berbagi ilmu kepada calon-calon superstar. Dia berbagi rahasianya untuk menjadi superstar kepada dua finalis Indonesian Idol yang berhasil melaju ke babak grand final acara tersebut.

Agnes mengaku dari ajang tersebut peluang Igo dan Citra sangat terbuka untuk menjadi seorang superstar seperti dirinya. Agnes optimis dua kontestan Indonesian Idol itu mampu berkarir dengan baik di panggung hiburan tanah air.

"Saya sebagai juri optimis. Justru kali ini bisa jadi suatu yang berbeda. Jadi ketika nanti sudah usai, yang ada itu bukan hanya 'itu lho si A', mantan Indonesian Idol, atau 'itu lho si B' tapi tentunya harus lebih baik lagi dan itu balik lagi ke masing-masing kontestannya," kata Agnes saat ditemui di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta Pusat, Selasa 27 Juli 2010.

Agnes menegaskan kepada kedua finalis tersebut, untuk menjadi seorang superstar itu tak hanya dibutuhkan suara yang bagus saja. Masih banyak hal lain yang bisa membuat seseorang sukses untuk menjadi bintang ternama. Dia ingin Igo dan Citra tak berhenti untuk terus berjuang dan belajar serta mencari pengalaman yang banyak agar bisa sukses di panggung hiburan tanah air.

"Ini kesempatan baik, karena mereka ada di lingkungan yang bagus buat belajar. Jadi pengalaman dan ilmunya bertambah. Saya juga berbagi pengalaman sama mereka," ucapnya.

Artis berwajah oriental ini menambahkan dua kontestan itu adalah termasuk orang-orang yang beruntung karena mereka dikelilingi oleh orang yang berkompeten di bidang musik seperti Anang dan Erwin Gutawa.

"Mereka juga beruntung, karena ada Mas Erwin Gutawa juga. Tapi, apakah mereka bisa mengembangkan senjata-senjata yang sudah kita kasih, itu tergantung mereka juga," ujarnya. (pet)

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.