Laman

Rabu, 10 November 2010

"Nyi Blorong Get Married"

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak sedikitpun bantahan keluar dari mulut pedangdut Julia Perez alias Jupe menyangkut foto-foto seksi pre-wedding miliknya bersama pesepakbola asal Argentina Gaston Castano, kekasihnya. Jupe malah mengungkapkan bahwa ia dan Gaston ingin memakai tema foto-foto itu sebagai tema pernikahan mereka kelak.

"Jadi, foto itu memang benar foto aku, foto lucu-lucuan aja," kata Jupe di Jakarta. .

Foto-foto pre-wedding dengan pose seksi tersebut diakui oleh Jupe memiliki tema. "Itu temanya 'Nyi Blorong Get Merried'. Jadi, kami berangan-angan, kalau nikah nanti lucu nih temanya 'Nyi Blorong', jadi ada jalan ceritanya," jelasnya.

Foto-foto tersebut sengaja digarap oleh Jupe sebagai kenangan bersama Gaston di Bali. "Lokasinya di Bali, di bekas hotel (mantan presiden) Pak Soeharto, karena aku suka yang berbau pantai, mistik, itu lucu. Aku kira juga belum ada yang buat kayak gitu, buat kenang-kenangan aku juga," tuturnya.

Namun, hingga kini, Jupe tak mengerti mengapa foto-foto pribadinya tersebut bisa jatuh ke tangan yang salah yang kemudian mengedarkannya di dunia maya. "Itu tahun 2009 fotonya, itu sudah lama dan aku enggak pernah launching, istilahnya, untuk sengaja menyebarluaskan. Enggak tahu ya seperti ini, aku sudah biasa sih dengan hal-hal yang seharusnya biasa tetapi seolah-olah gimana gitu," tuturnya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.