Laman

Rabu, 24 November 2010

Valencia Pesta Gol

Di paruh pertama ini, Valencia sudah unggul 4-0 di Mestalla Stadion.

Pemain Valencia merayakan gol (AP)
VIVAnews - Valencia merayakan pesta gol di babak pertama pertandingan melawan Bursaspor di Matchday kelima penyisihan Grup C Liga Champions, Rabu 24 November 2010 (Kamis dini hari WIB). Di paruh pertama ini, Valencia sudah unggul 4-0 di Mestalla Stadion.

Keempat gol Valencia masing-masing dicetak Juan Manuel Mata lewat titik penalti di menit 17, Roberto Soldado ('21), A.Aduriz ('30), dan Joaquin ('37). Kebobolan empat gol membuat tim tamu langsung menarik kipernya, Moya, di menit 23 dan diganti dengan Kiper V. Guaita.

Namun pergantian ini tidak membuat banyak perubahan karena Bursaspor masih juga kebobolan. Dengan hasil, hampir pasti Valencia akan memenangi pertandingan dan mengemas tiga poin. Dengan demikian peluang El Che untuk lolos ke babak 16 besar semakin terbuka.

Valencia sat ini berada di peringkat kedua klasemen Grup C dengan poin tujuh dari empat pertandingan. Lebih sedikit satu angka dibanding Manchester United sebagai pemuncak yang di saat bersamaan tengah meladeni Glasgow Rangers di Ibrox Stadium. Zika Zakiya
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.