Laman

Selasa, 25 Januari 2011

crop "circle"

Sebuah tanaman "lingkaran" adalah pola geometris, seringkali sangat rumit dan kompleks, muncul di ladang, biasanya ladang gandum dan biasanya di Inggris. Kebanyakan, jika tidak semua, lingkaran tanaman mungkin karena pranksters. Sebagai contoh, Doug Bower dan David Chorley mengakui hoaxing sekitar 250 kalangan selama bertahun-tahun.

Beberapa percaya bahwa desain tanaman adalah pesan dari pesawat alien. Beberapa berpendapat bahwa alien berusaha untuk berkomunikasi dengan kami menggunakan simbol Sumeria kuno atau representasi simbolis dari DNA asing. Mereka yang terlibat dalam studi yang serius tersebut dan teori tentang lingkaran tanaman dikenal sebagai cerealogists (setelah Ceres, dewi Romawi pertanian dan kesuburan) atau croppies.

Bahkan orang-orang berpikiran ilmiah telah dibawa ke medan ini. Mereka telah dengan bijaksana menghindari tesis bahwa alien telah mengukir pesan dalam bidang tanaman. Tapi mereka telah membentang imajinasi mereka untuk datang dengan teori vortexes, petir bola, plasma, dan penjelasan gaib lain yang kurang melibatkan kekuatan alam seperti angin, panas, atau hewan. Beberapa orang berpikir desain yang jelas karya Angkatan Udara AS dan RAF menggunakan "meriam microwave militer, dikemudikan oleh komputer," dan sebuah buku desain .* Namun, ketika mencari penjelasan tentang hal-hal yang aneh kita tidak harus menghilangkan dari kami checklist kemungkinan bahwa fenomena kita mempelajari adalah tipuan.

Apakah lingkaran tanaman ada di abad ketiga belas, mereka akan dikaitkan dengan Setan, yang dikatakan telah bertanggung jawab atas kejadian aneh banyak serta untuk hal-hal unweird banyak, seperti pembangunan tembok Stonehenge dan Hadrian antara Inggris dan Skotlandia. Hal ini diyakini oleh banyak orang dahulu tidak mungkin dicapai prestasi tersebut sendiri. Hari ini, kekuatan Setan sebagai penjelasan untuk hal-hal aneh atau menakjubkan telah dirampas oleh alien.

Lihat juga penculikan alien, astronot kuno, mutilasi ternak, piring terbang, dan UFO.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.