Laman

Minggu, 30 Mei 2010

Baterai Laptop Soak? Masih Bisa Di Gunakan!


Di jaman yg sudah modern dan canggih ini,masyarakat dibaterai-laptop_thumb51 tuntut untuk bisa mengikutinya. Kalo jaman dahulu untuk berkomunikasi jarak jauh amat susah,sekarang tidak lagi. Misalnya,jaman dahulu apabila ingin menyampaikan berita atau sekedar menanyakan kabar,orang-orang harus bersusah payah menulis surat,menge-postkannya,belum lagi waktu untuk menunggu surat datang sangatlah lama. Tapi,sekarang tidak lagi,karna kini teknologi sudah canggih,misalnya handphone,laptop,faximile.

Bahkan di desa pun kini sudah mulai menggunakan alat-alat tersebut. Namun,layaknya manusia,alat-alat ini juga memiliki kekurangan. Misalnya hp atau laptop,jika di charger terlalu lama atau memang sudah waktunya,maka baterai akan soak. Kalo sudah begini,kita di haruskan untuk menggantinya dengan yang baru. Jadi pusing dech,apalagi kalo pas duit lagi krisis.

Namun,di sini ada sedikit tips untuk mengatasi kepanikan ini,tentunya untuk sementara waktu sampai kita bisa membeli baterai yang baru. Caranya : ambil baterai,kemudian masukkan ke dalam pendingin selama -+ 5 jam,setelah itu keluarkan baterai dan pasang kembali. Baterai pasti akan berfungsi kembali. Nah,selamat mencoba….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.