Laman

Minggu, 30 Mei 2010

Pluto, Varian Qwerty Terbaru XP Mobile


Jakarta - XP Mobile menghadirkan XP Pluto, varian ponsel Qwerty terbarunya yang telah dilengkapi navigasi trackpad. Ponsel yang dipasok oleh PT Piramid Telekom ini dibanderol dengan harga Rp 499 ribu.

Ponsel dengan kemampuan dual-on GSM+GSM frekuensi 900/1800 MHz ini dilengkapi Bluetooth, MP3 Player, Video Player, Audio Recorder, 900mAh Battery, Extend memory TF card up to 2GB & FM Radio.

detikINET kutip dari keterangan tertulisnya, tak ada fitur baru yang ditawarkan. Seperti Qwerty buatan China pada umumnya, ponsel ini menawarkan akses Facebook, Opera Mini, MSN, Yahoo Messanger, GPRS Class 12, Google, Ebuddy dan Twitter.

"Dengan diluncurkannya XP Pluto ini kami berharap semakin banyak masyarakat yang akan menggunakan produk dari XP Mobile," kata Samuel Kevin, CEO XP Mobile, Minggu (30/5/2010).

Untuk layanan purna jual, XP Mobile mengklaim telah didukung oleh jaringan service center yang tersebar di 25 kota di Indonesia, dengan memberikan garansi resmi satu tahun hasil kerja samanya dengan PT Dian Graha Elektrika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.