Laman

Minggu, 30 Mei 2010

Nomor Satu, Facebook Diakses 540 Juta Orang

Jakarta - Dari 1.000 situs terfavorit, Facebook menjadi yang paling sering dikunjungi netter atau para pengguna internet. Setiap bulannya, sebanyak 540 juta orang di dunia mengunjungi situs jejaring sosial tersebut.

Data ini dirilis Google. Mesin pencari internet ini bermaksud membuat laporan berisi data-data situs terpopuler sebagai bahan pertimbangan bagi para pengiklan untuk menaruh iklan mereka. Untuk diketahui, dalam riset ini Google tidak diikutsertakan dalam daftar.

detikINET kutip dari Telegraph, Minggu (30/5/2010), hasil riset memperlihatkan Facebook memiliki trafik tertinggi dengan jumlah pengakses mencapai 540 juta orang setiap bulan. Melebihi Yahoo yang berada setelahnya dengan 490 juta orang pengunjung.

Setelah Facebook dan Yahoo, bertengger di posisi ketiga adalah Wikipedia. Sebanyak 310 juta orang mengunjungi ensiklopedia online ini setiap bulannya.

Hal ini tentu berimbas juga pada pageviews Facebook. Situs milik Mark Zuckerberg itu memiliki 570 miliar pageviews. Sementara, Yahoo hanya 70 miliar pageviews setiap bulannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.