Laman

Sabtu, 29 Mei 2010

Sabar, Mercedes-Benz Masih Punya 10 Model Lagi


Mercedes-Benz E-Class Cabriolet (Dok. Mercedes-Benz)

TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) tidak main-main dengan janjinya menyerbu pasar Indonesia dengan produk-produk baru. Jika di awal tahun mereka menyebut akan membawa 15 model baru, ternyata tahun ini mereka siap memasukan total 20 model baru!

"Perkenalan E63 AMG, E300 Avantgarde dan C300 Avantgarde hari ini menggenapkan 10 model yang sudah diperkenalkan sejak awal tahun," kata Rudi Borgenheimer, Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Indonesia, Rabu (19/5) sore. "Tapi jangan khawatir, masih banyak lagi."

Sekitar bulan Februari lalu saat Mercedes-Benz memperkenalkan mesin CGI (Charged Gasoline Injection)--yang disematkan pada empat model; C-Class (C200 CGI dan C250 CGI) Blue Efficiency serta E-Class (E200 CGI dan E250 CGI) Blue Efficiency--MBI menyebutkan mereka berniat memasukkan sekitar 15 model. Namun kini mereka bersiap memasukkan tambahan lagi sehingga total menjadi 20 model.

Roland Staehler, Sales and Marketing Director PT MBI, mengungkapkan sebagian besar akan tampil di gelaran The 18th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 yang dilangsungkan pada bulan Juli mendatang.

Ronald menyebutkan model-model yang akan didatangkan adalah SLS AMG, M-Class Grand Edition, SLK Grand Edition, E-Class Cabriolet, dua model Viano, R-Class facelift, S-Class Coupe, GL-Class bermesin diesel, G-Class serta mobil pintar Smart FourTwo yang akan kami perkenalkan bulan November untuk Jakarta dan Bali.

"Pokoknya Mercedes-Benz akan membuat kejutan saat IIMS nanti," kata Roland menjanjikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.