Laman

Kamis, 24 Juni 2010

Burger Daging Singa Sambut Piala Dunia

Hermanto - Okezone
Ilustrasi (Foto: Corbis)

PHOENIX - Pernahkah Anda merasakan burger berisikan daging singa? Restoran yang berada di lembah Phoenix ini menawarkannya.

Restoran ini memberikan penawaran burger singa demi merayakan gemerlap Piala Dunia di Afrika Selatan. Tapi hal tersebut malah menimbulkan kontroversi.

Restoran Vinaio II yang terletak di Kota Mesa, Amerika Serikat, telah menerima ancaman bom dan 250 surat elektronik dari kelompok pecinta hewan setelah restoran itu mengumumkan akan memberikan hidangan spesial demi menyambut Piala Dunia.

"Kami pikir, dengan diselenggarakannya Piala Dunia di Afrika... burger singa mungkin akan menjadi hal yang menantang bagi pelanggan kami," ujar sang pemilik Restoran Cameron Selogi seperti dilansir Reuters, Kamis (24/6/2010).

Restoran tersebut menawarkan burger singa dengan harga USD21 atau sekira Rp190 ribu, dihidangkan dengan bumbu buatan rumah serta jagung rebus di atas daging panggangnya.

Selogie mengatakan, singa yang didapatnya merupakan pengembangbiakan dari peternakan yang diatur oleh Departemen Pertanian AS, fakta yang sedikit menenangkan para pengunjuk rasa.

"Setelah kami mengatakan bahwa kami mendapatkan hewan tersebut dari peternakan dan tidak membahayakan, tampaknya cukup masuk akal," pungkasnya.
(rhs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.