Laman

Kamis, 24 Juni 2010

Wow, Ada Helm Seharga Motor

Prasetyo Adhi - Okezone
(foto: prasetyo/okezone.com)

JAKARTA- Untuk Anda yang gemar mengkoleksi pelindung kepala alias helm, mungkin helm-helm premium bisa jadi target barang koleksi Anda selanjutnya.

Disebut premium mungkin alasannya cuma satu. Harga helm ini jauh diatas rata-rata banderol helm yang ada. Mengingat helm-helm tersebut didatangkan secara impor utuh dari negara asalnya.

Sebagai contoh helm Arai RX RR yang dijual di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ). Pelindung kepala ini ditawarkan dengan harga Rp6,9 juta.

Atau bisa juga lirik helm Arai Astro yang di booth KYT, INK, dan MDS, ditawarkan kepada pengunjung JIExpo Kemayoran, Jakarta dengan harga Rp6,5 juta.

"Semuanya impor, jadi harganya memang mahal," sebut Sales Counter booth KYT, Kevin, ketika ditemui di arena PRJ, Kemayoran.

Helm-helm ini tampil dengan grafis replika berbagai helm pembalap MotoGP dunia. Yang paling mencolok tentu helm yang kerap dipakai Valentino Rossi dengan motif dan logo nomor khasnya.

Meski memiliki harga yang hampir sama dengan motor namun Kevin mengaku peminat helm-helm ini tetap ada. "Sudah ada yang laku sejak pertama PRJ buka," ungkapnya.

Hmmm.. Anda kolektor helm? Helm-helm premium ini rasanya layak jadi barang incaran Anda selanjutnya.
(uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.