Laman

Kamis, 10 Juni 2010

Digelar Hari Ini: Pekan Raya Jakarta


"Setiap pembelian motor TVS, apa pun tipenya maka konsumen mendapat hadiah langsung televisi ," kata Chief Operating Officer PT TVS Notor Company Indonesia, Darmady Tjuatja kepada pers di Jakarta, Kamis (10/6).

TVS Motor Company Indonesia yang merupakan bagian dari TVS Group asal India, sejak beberapa tahun terakhir telah hadir di Tanah Air memproduksi berbagai jenis motor, bersaing ketat dengan produsen lain yang lebih dulu menguasai pasar.

Darmady Tjuatja mengatakan, untuk menghadapi persaingan yang makin ketat itu, maka pabriknya akan terus berusaha memproduksi berbagai jenis motor sambil meningkatkan pelayanan terhadap para konsumennya. Selain memproduksi motor TVS RockZ 125 cc, TVS Apache 160 cc, TVS juga akan menampilkan produk terbaru TVS Neo X31 110 cc.

"Bahkan di ajang PRJ ini, TVS juga akan memboyong satu motor konsep varian skutik TVS Qube 2.0 skutik hybrid yang sebelumnya pernah ditampilkan di India Auto Expo awal Januari 2010," kata Darmady.

TVS Qube 2.0 merupakan motor dengan konsep minimalis futuristik, mulai dari wheel cops, speedometer-nya, panel-panel, knalpot , tempat duduk hingga lampu belakang yang mencerminkan bagaimana sebuah motor konsep yang bersih serta segar.

"Juga terdapat penawaran menarik lainnya yaitu setiap pembelian motor TVS selama PRJ 2010 akan mendapatkan servis gratis motor selama tiga tahun," kata Darmady Tjuatja.(Ant/RIZ)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pekan Raya Jakarta yang akan digelar mulai 10 Juni hingga 1 Juli 2010 di Kemayoran, Jakarta, benar-benar dimanfaatkan PT TVS Motor Company Indonesia untuk menampilkan berbagai jenis produknya yang semakin diminati penggemar motor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.