Laman

Kamis, 03 Juni 2010

Go Green Dengan e-Billing & Internet Banking

Anda sering melakukan transaksi perbankan di Internet? Tentu Anda membutuhkan bukti transaksi keuangan tersebut sebagai arsip pribadi bukan? Nah, bagaimana caranya agar bukti transaksi tersebut tidak harus repot-repot dicetak ke printer, dan cukup menjadi arsip digital saja, hitung-hitung ikut mensukseskan program go green yang lebih ramah lingkungan.

Dengan adanya teknologi Internet Banking yang disediakan oleh pihak bank sudah semakin memudahkan kita dalam melakukan transaksi-transaksi keuangan. Mulai dari membayar berbagai macam tagihan rutin seperti listrik, PDAM, telepon, TV kabel, hingga berbagai macam pembelian tiket pesawat dan voucher HP.

Kita juga rasakan bahwa pihak bank dan berbagai perusahaan sudah berusaha untuk menuju go green dengan membuat program e-billing yang langsung dikirim via email pelanggannya. Mulai dari penerbit kartu kredit, provider telepon GSM, dsb. Sehingga sudah selayaknya kita pula ikut aktif mengikuti gerakan go green ini. Karena salah satu manfaatnya sangat memudahkan kita yang cukup menerima berbagai tagihan dan bukti keuangan lewat email secara paperless. Sebuah terobosan dan solusi kreatif di era digital sekarang ini.

Untuk itu pada tulisan ini kami sangat menghimbau bagi para pemilik rekening bank, pemegang kartu kredit dsb. Milikilah fitur e-billing dan sekaligus mendaftarkan fasilitas internet banking di bank Anda. Karena era masa depan adalah eranya paperless…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.