Laman

Rabu, 16 Juni 2010

Ingin Langsing? Menikahlah!

Adhini Amaliafitri - Okezone
Jika ingin menurunkan kelebihan bobot tubuh, salah satu cara terbaik yang bisa Anda lakukan adalah menikah. (Foto: gettyimages)

PERNAHKAH terpikir di benak Anda, mengapa banyak wanita mendadak berlomba menurunkan berat badan menjelang pernikahannya? Dan memang, kebanyakan mendapatkan hasil yang diinginkan alias berhasil menghilangkan beberapa kilogram berat tubuhnya.

Sebuah penelitian teranyar yang dilansir Times of India, Rabu (16/6/2010), mengungkapkan fakta tersebut. Jika ingin menurunkan kelebihan bobot tubuh, salah satu cara terbaik yang bisa Anda lakukan adalah menikah.

Hasil penelitian didapat berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan terhadap 3.000 wanita yang telah menikah. Setengah dari mereka mengaku telah berhasil menurunkan berat badannya menjelang hari pernikahan. Dan, satu dari 10 pengantin tersebut berhasil memiliki tubuh langsing dengan menurunkan lebih dari 2 pon.

Lebih lanjut, penelitian ini juga menunjukkan, satu dari 10 wanita sengaja memesan gaun pengantin dalam ukuran lebih kecil. Mereka berharap, dengan diet tubuhnya dapat masuk dalam balutan busana pengantin tersebut.

"Pengantin wanita ingin memastikan (tubuh) mereka terlihat indah," ujar juru bicara dari Appesat Appetite Suppressants, yang memimpin jalannya survei.

"Mereka tahu bahwa foto-foto pernikahan tersebut akan abadi selama bertahun-tahun, untuk mengingatkan bagaimana penampilan mereka saat itu," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.