Laman

Kamis, 10 Juni 2010

Juri Idol Berjaya di AMI Awards 2010



Agnes Monica
Para juri Indonesian Idol tidak hanya berperan besar menemukan calon Superstar Indonesia pada ajang pencarian bakat terbesar, Indonesian Idol. Mereka juga memberikan kontribusi besar pada eksistensi musik Indonesia melalui berbagai penghargaan di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-13.

Acara yang disiarkan secara langsung RCTI dari JITEC Mangga Dua Square, Rabu malam 9 Juni, telah menempatkan juri-juri Indonesian Idol meraih nominasi di berbagai kategori. Dua di antaranya, Agnes Monica dan Anang Hermansyah meraih penghargaan Artis Solo Wanita Terbaik dan Artis Solo Pria Terbaik dalam bidang Pop.

"Keep on believing in your dream that make it happen," ujar Agnes berbagi rahasia sukses pencapaiannya saat menggenggam piala AMI Awards.

Kontestan Indonesian Idol yang juga hadir turut berbangga atas pencapaian juri-juri mereka di AMI Awards. Menariknya, para juri Indonesian Idol ini akan tampil kembali n pada Spektakuler 5, Sabtu 12 Juni pukul 17.30 dan 23.00 WIB, live dari Central Park. (ng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.