Laman

Selasa, 08 Juni 2010

Nokia C3 untuk Pehobi Facebook

IST

Nokia C3
Senin, 7 Juni 2010 | 11:29 WITA

Nokia meluncurkan ponsel, C3, yang dilengkapi dengan fitur yang mendukung penggunaan jejaring sosial seperti facebook bagi pemiliknya.

Nokia C3 mendukung akun e-mail seperti Ovi Mail, Gmail, Yahoo Mail, Hotmail, dan beberapa akun e-mail lokal. Nokia C3 juga digunakan untuk chatting lewat Ovi, YM, MSN, dan Google Talk.
Nokia C3 merupakan ponsel terbaru dari Nokia dan Indonesia menjadi negara pertama yang mencicipi berbagai fitur yang ada di ponsel tersebut, seperti e-mail, chat, dan akses jejaring sosial langsung dari layar utama ponsel.
"Kami mengapresiasi pasar Indonesia yang begitu antusias dengan layanan jejaring sosial dan terbanyak mengaksesnya melalui ponsel," jelas Senior Marketing Manager Nokia Indonesia, Goh Doh Hau,
Nokia memilih 10 kota dijadikan tempat promosi Nokia C3, pada Minggu (6/6), yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Denpasar, Semarang, Makassar, Banjarmasin, dan Palembang. Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang menjadi tempat peluncuran Nokia C3.
"Kami targetkan sehari ini bisa menjual 1.700-2.000 unit. Nokia C3 dikembangkan dengan perhatian khusus pada jejaring sosial, perangkat pertama dengan keyboard QWERTY penuh. Pengguna dapat mengakses jejaring sosial seperti facebook dan twitter langsung dari layar utama," jelas Area Operation Development Manager Bali Nusa Tenggara, Wahyu S Wardana, kemarin.
Nokia memilih operator Telkomsel, Indosat, dan XL, yang diajak kerja sama peluncuran Nokia C3, khususnya dalam penawaran opsi paket internet yang disesuaikan kebutuhan penggunanya.(ba)

fitur Nokia C3
Facebook
Twitter
Chatting
Yahoo Messenger
Google Talk
AOL Messenger
Windows Live Messenger
OVI Chat
Widget
Koneksi WiFi dan EDGE
Kamera 2 MP
Layar 2,4 inci
Memori eksternal hingga 8 GB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.