Laman

Selasa, 15 Juni 2010

Portugal - Pantai Gading 0-0

Port Elizabeth - Portugal dan Pantai Gading mengawali laga mereka di Piala Dunia dengan meraih satu poin, setelah kedua tim mengakhiri laga dengan mencatatkan hasil seri 0-0.

Laga Portugal kontra Pantai Gading dipentaskan di Nelson Mandela Bay, Port Elizabeth, Selasa (15/6) malam WIB.

Dalam laga ini bintang Pantai Gading Didier Drogba dicadangkan dan baru bermain di pertengahan babak kedua. Sementara itu maskot Portugal Cristiano Ronaldo juga tidak tampil impresif.

Bagi Portugal ini merupakan hasil seri pertama mereka di Piala Dunia. Sebelumnya negeri di Semenanjung Iberia ini belum pernah main imbang di fase grup Piala Dunia. Mereka meraih delapan kemenangan dan kalah empat kali.

Grup G merupakan grup neraka karena dihuni tim-tim kuat. Hanya Korea Utara yang dianggap paling “lemah”, sehingga wakil dari Asia tersebut diprediksi akan menjadi sumber tiga poin bagi Brasil, Pantai Gading dan Portugal. Brasil baru akan memainkan laga perdana pada dinihari nanti melawan Korut.

Pantai Gading akan lebih dulu bertemu Brasil pada 21 Juni mendatang di Stadion Soccer City, Johannesburg. Setelah itu, giliran Portugal yang menghadapi tim “Samba” pada 25 Juni di Stadion Moses Mabhiba, Durban, yang juga menjadi partai pamungkas penyisihan grup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.