Laman

Minggu, 13 Juni 2010

Suzuki Luncurkan Swift Anyar di IIMS 2010

(foto: prasetyo/okezone.com)

JAKARTA- Suzuki terus gencar menggelontorkan produk baru guna membombardir pasar roda empat di Tanah Air. Setelah Karimun Estilo, Splash, dan SX4, kini pabrikan mobil asal Jepang itu siap merilis generasi terbaru dari Swift.

Kehadiran Suzuki Swift edisi terbaru ini tercium dari kabar sumber internal okezone di Suzuki. Dan sumber tersebut menuturkan bakal lahir satu varian terbaru Suzuki Swift GT3.

"Namanya Swift GT3, diambil dari basis Swift GT yang lama tapi ada beberapa penambahan," ucap sumber yang tidak ingin namanya dicantumkan tersebut.

Menurut dia, perubahan akan banyak terjadi di sektor eksterior. Milasnya penambahan front bumper spoiler, sideskirt, serta rear bumper spoiler. "Desainnya terlihat patah-patah serba meruncing," ucapnya lagi.

Sementara untuk interior, ia mengaku tidak terlalu banyak ubahan, hanya saja kemungkinan Suzuki Indonesia bakal menambahkan sistem audio yang lebih mewah dibanding Swift GT generasi sebelumnya.

Ketika hal ini dikonfirmasi kepada Merketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Endro Nugroho, ternyata ia mengamini kabar tersebut. "Memang ada nanti satu varian baru yang akan perkenalkan pas IIMS (Indonesia International Motor Show) nanti," katanya ketika ditemui okezone di booth Suzuki di Pekan Raya Jakarta, Kamis (10/6/2010).

Sebelumnya dia juga sempat menyebutkan, akan hadir satu generasi terbaru dari hatchback Suzuki ini yang akan bertajuk Limited Edition, guna bersaing dengan Toyota Yaris maupun Honda Jazz.

Sayang Endro belum mau berkomentar banyak termasuk harga yang akan dibanderol SIS untuk generasi teranyar Swift ini.
(uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.