Laman

Senin, 12 Juli 2010

Dijual Rp180 Juta, iPhone 4 Bertabur Berlian

iPhone Diamond

LOS ANGLES - Kendati masih ada beberapa orang yang mengeluhkan mengenai kualitas sinyal yang terdapat di iPhone 4, toh tak membuat perangkat genggam ini tak kehilangan sentuhan premiumnya.

Baru-baru ini seorang desainer Stuart Hughes membuat karya mewah dari iPhone 4. Ponsel cerdas milik Apple ini ditaburi berlian pada bagian-bagian pingggirannya. Tak pelak berlian ini membuat iPhone 4 semakin terlihat Wah.

Dilansir dari TechCrunch, Senin (12/7/2010), berlian yang dipasangkan di sisi-sisi ponsel yang berkapasitas 32GB ini mempunyai total berat hingga 6,5 karat, dengan kualitas berlian nomor wahid. Maka tak mengherankan iPhone berlian ini menunjukkan kemilaunya.

Selain berlian yang mewah dan mahal, iPhone 4 cantik ini juga dilengkapi dengan dompet kulit terbuat dari kaki burung unta asli. Dompet ini dapat menampung hingga empat kartu kredit di dalamnya.

iPhone Diamond ini rencananya akan dijual secara terbatas di Inggris dengan harga 12.995 poundsterling, namun rencana itu berubah dan akhirnya iPhone Diamond dijual di pasar di luar Inggris yang dipatok pada kisaran USD20 ribu atau lebih dari Rp180 juta.

iPhone 4 edisi Diamond akan dibuat secara terbatas dan diperkirakan akan diluncurkan pada pertengahan Juli ini. Berminat?
(tyo)

Susetyo Dwi Prihadi - Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.