Laman

Rabu, 07 Juli 2010

Fans Facebook Obama Capai 10 Juta, 'Buntuti' Lady Gaga

WASHINGTON (Berita SuaraMedia)- Setelah dikalahkan Lady Gaga melalui pencapaian jumlah pendukung di Facebook, Presiden AS Barack Obama pun akhirnya menyusul Lady Gaga dengan lebih dari 10 juta pendukung di Facebook.

"Terima kasih karena telah membantu Presiden Obama meraih 10 juta pendukung di Facebook," tulis lembaga politik milik Obama Organizing for America, seperti diberitakan melalui Straits Times, Rabu (7/7/2010).

"Mari kita lanjutkan membawa perubahan terhadap negara kita ini. Ajak teman-teman anda untuk ikut bergabung," tambah keterangan yang diposting di akun fan page Obama.

Sebelumnya, jumlah pendukung Obama dan Gaga memang saling berkejaran hingga akhirnya Lady Gaga berhasil mendahului Obama dengan jumlah pendukung mencapai 10 juta pekan lalu.

Pada Selasa kemarin, Lady Gaga telah berhasil memiliki sekira 11,1 juta penggemar di Facebook.

Tidak hanya di Facebook, akun Twitter @ladygaga pun berhasil mengalahkan jumlah follower @barackobama.

Seperti halnya fan page Facebook, akun twitter Obama juga diorganisir oleh Organizing for America.

Akun Twitter Lady Gaga memiliki sekira 4,79 juta follower sedangkan Obama hanya 4,47 juta. Angka ini memang jauh di atas akun @whitehouse dengan sekira 1,78 followers.

Namun begitu, Obama dan Lady Gaga belum bisa dinobatkan sebagai raja/ratu jejaring sosial.

Pasalnya, untuk di Facebook saja angka penggemar mereka masih kalah dengan penggemar almarhum Michael Jackson, sedangan untuk Twitter, @britneyspears menduduki posisi atas dengn 5,28 juta follower. (ar/ok/km) www.suaramedia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.