Laman

Selasa, 20 Juli 2010

Hadir di IIMS, Chevrolet Lova LPG


Foto: GMAI

JAKARTA - Setelah absen selama tiga tahun berturut-turut, PT General Motors AutoWorld Indonesia (GMAI) tahun ini ikut serta dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010.

Dan sederet line up andalan agen tunggal pemegang merek (ATPM) Chevrolet ini telah siap dihadirkan kehadapan pengunjung pameran yang akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai 23 Juli 2010 tersebut.

Hadir di Hall A JIExpo dengan area seluas 825 m2, GMAI akan menampilkan diantaranya Chevrolet Captiva, Chevrolet Cruze, Chevrolet Aveo dan yang terbaru Chevrolet Lova versi LPG Ready untuk operasional Taksi.

“IIMS 2010 yang ke-18 ini merupakan ajang penting kami dalam mengkampanyekan karakter merek Chevrolet yang baru yang berbeda cukup signifikan dengan karakter masa lalunya," tutur Marketing dan Corporate Communications Director GMAI, Debora Amelia Santoso, dalam rilisnya yang diterima okezone, Selasa (20/7/2010).

Menurutnya, Chevrolet baru merupakan Chevrolet yang sarat dengan fitur canggih, desain mewah dan futuristik serta menyasar pribadi modern yang open-minded. Karena itu, lewat IIMS kali ini pula GMAI akan memperkenalkan The All New Chevrolet Spark 1.200 cc dan logo baru Chevrolet.

Ia juga menambahkan, sesuai dengan tema IIMS tahun ini, stan Chevrolet akan mengusung konsep Chevrolet Solutions yang terkait erat dengan misi General Motors Company dalam mengimplementasi konsep Energy Diversity bertema From Gas Friendly to Gas Free dan tema besar IIMS 2010, Eco-technology Motoring.

Konsep Chevrolet Fuel Solutions diperkuat oleh terjemahan teknologi yang sedang terus dikembangkan General Motors Company mulai dari teknologi mesin biasa yang sangat irit bahan bakar, baik mesin diesel dan bensin yang masuk dalam keluarga teknologi Fuel Efficiency. Dilanjutkan dengan teknologi Bio Fuel, Hybrid, dan Fuel Cell.
(uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.