Laman

Rabu, 17 November 2010

Beckham Tunggangi Moge Langka

Edo Permanadhita - Okezone
Foto: Visordown

LOS ANGELES- Siapa yang tidak kenal David Beckham, selain suka mengoleksi mobil mewah pria tersebut juga dikenal gemar mengoleksi berbagai jenis motor besar (moge).

Menurut laporan dari Visordown, Senin (1/11/2010) baru-baru ini mantan kapten tim sepak bola Inggris tersebut, sedang mencoba sepeda motor F131 Hellcat Combat barunya untuk berputar Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Pemain sepak bola LA Galaxy itu terlihat serasi dengan sepeda motornya, dari kepala hingga jari kaki. Beckham menggunakan helm berwarna hitam, sarung tangan, jaket dan sepatu bot untuk mencocokkan motornya yang juga berwarna hitam.

Combat Hellcat adalah varian edisi terbatas dari generasi kedua dan terakhir dari seri Hellcat, yang dijual dengan harga Rp785 juta.

Sepeda motor dengan desain futuristik tersebut, memiliki mesin yang telah mengalami porting dan polished, kompresi ultra tinggi, camshaft khusus, serta retuned intake system.

Semua fitur tersebut mampu meningkatkan tenaga kuda sebesar 12 persen, yang langsung disalurkan keroda belakang dan meningkatkan torsi sebesar 4 persen. Mesin F131 mampu menghasilkan tenaga sebesar 149 hp, dan torsi sebesar 203 Nm.

Pada bagian depan dan belakang, tingkat kompresi dan rebound suspensi telah dihitung ulang, sementara tempat duduk sport baru membuat posisi riding menjadi lebih nyaman.

Confederate Motor Company mengatakan, semua unit sudah Hellcat Combat telah habis terjual. Salah satunya dimiliki oleh pria pemilik 17 tato tersebut.

Aktor Amerika terkenal Tom Cruise, yang juga sahabat Beckham, dilaporkan juga memiliki sepeda yang sama. (uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.