Laman

Rabu, 17 November 2010

Mitsubishi: Tidak Ada Model Lain yang Dipakai Proton

Prasetyo Adhi - Okezone
Proton Inspira (Paultan)

KUALA LUMPUR- Sejak diperkenalkannya Inspira sebagai Proton dengan desain mirip Mitsubishi Lancer, muncul berbagai spekulasi, adakah model mobil Proton lainnya yang menggunakan desain Mitsubishi.

Namun Mitsubishi Motors Malaysia (MMM) membantah anggapan tersebut. CEO MMM Tetsuya Oda menegaskan tidak akan ada model Mitsubishi lain yang akan berbagi dengan Proton.

"MMM ingin menyatakan, selain Lancer, tidak ada model mobil Mitsubishi lain termasuk Lancer Sportback dan crossover ASX yang desainnya berbagi dengan Proton," jelas Oda seperti dikutip dari Paultan, Selasa (16/11/2010).

Menyinggung soal Inspira, Oda mengungkapkan antara Lancer dengan Inspira punya ciri yang unik sehingga setiap kendaraan tersebut melayani pasar yang berbeda untuk segmen pelanggan yang berbeda pula.

Kehadiran Proton Inspira kata dia, juga tidak menghentikan MMM untuk terus menjual Mitsubishi Lancer yang didatangkan secara utuh langsung dari Jepang.

Inspira diluncurkan Proton 10 November lalu. Dengan desain eksterior dan interior yang mirip dengan Mitsubishi Lancer, Inspira hadir dalam tiga varian, 1.8 E bertransmisi manual, 1.8 E bertransmisi matik, serta 2.0 P. (uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.