Laman

Rabu, 17 November 2010

Broom Kalong, Paket Internet IM2 Malam Hari

Stefanus Yugo Hindarto - Okezone
IM2

JAKARTA - Banyaknya pengguna internet di malam hari mendorong Indosat Mega Media (IM2) meluncurkan paket produk terbaru broom Kalong dan varian paket Asik, Broom Asik Unlimited.

Broom Kalong merupakan varian produk prabayar 3,5G terbaru IM2 yang secara khusus diciptakan untuk penggunaan akses internet pada malam hari. Produk baru ini tersedia baik dalam fitur unlimited maupun classic (volume based).

"Broom Kalong memberikan kenyamanan dan pilihan untuk mengakses internet. Pelanggan dapat dengan leluasa memanfaatkan jam-jam yang relatif sepi yakni di malam hari untuk kecepatan akses yang optimal," kata Tubagus Bondan, Head of Product Management IM2 pada acara peluncuran Broom Kalong di restoran Kembang Goela, Senayan, Jakarta, Kamis (19/11/2010).

Harga staterpack untuk paket broom Kalong adalah Rp150.000. Untuk fitur unlimited kecepatan broom kalong dapat mencapai 1 Mbps dengan threshold 5 GB pada malam hari sejak 00.00 hingga 06.00 dan selanjutnya unlimited dengan kecepatan hingga 64 Apabila telah melewati threshold. Pada pukul 06.01 sampai dengan 23.59 WIB kecepatan adalah mencapai 16 Kbps. Sedangkan pada fitu classic, kecepatan dapat mencapai 3,6 Mbps dengan kuota 200 MB.

"Broom Kalong ditujukan untuk pengguna kelas berat, yang memang menggunakan internet untuk download file-file besar dan di malam hari," kata Bondan.

Selain Broom Kalong, IM2 juga meluncurkan Broom Asik Unlimited yang merupaakan kelanjutan dari Broom Paket Asik yang diluncurkan tahun 2009. "Paket ini menyasar segmen pemula pengguna internet," kata Bondan.

Stater Pack Broom Asik Unlimited dijual seharga Rp 27.500 dengan threshold sebesar 100 MB. Kecepatan akses mencapai hingga 256 Kbps. Untuk isi ulang pada bulan berikutnya, pelanggan hanua perlu mengisi Rp50.000.

GM Central Regional IM2, Agus pahlevi mengatakan, dengan adanya produk dan paket baru ini, pelanggan akan semakin mempuyai pilihan akses internet sesuai kebutuhannya. "Animo dan masukan dari pelanggan menjadi inspirasi bagi kami untuk pengembangan produk dan paket akses internet," kata Agus. (srn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.