Laman

Kamis, 11 November 2010

Range Rover Evoque Lima Pintu Hadir Minggu Depan


Land Rover
Range Rover Evoque lima pintu siap hadir di Los Angeles 17 November 2010. Insert: Interior dengan balutan kulit dan jahitan istimewa.

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Akhirnya, SUV kompak Inggris Range Rover Evoque lima pintu melakukan debutnya di Los Angeles Auto Show 2010, 17 November ini. Menurut Direktur Pemasaran Land Rover Phil Popham, Evoque akan "meningkatkan daya tarik" dari crossover ini dengan menawarkan ruang kabin yang lebih fleksibel dan lapang dari varian kupenya.

Duduk di atas platform yang sama dengan model kupe - kecuali lebih tinggi 45 mm - Evoque mengusung mesin 4-silinder 2,0 liter turbo, yang menghasilkan 240 PS dan dapat melarikan SUV kompak ini dari diam hingga 100 km/jam dalam 7,1 detik.

Land Rover juga melengkapinya dengan power steering elektrik, suspensi dengan kemampuan adaptasi dinamis yang menggunakan peredam MagneRide, dan tentunya Terrain Response System yang menjadi khas Land Rover.

Pada interiornya, balutan kulit dengan jahitan ganda yang eksklusif menghiasi panel instrumen, trim pintu dan tempat duduk. Atap kaca panoramik memberikan kesan lebih lapang di kabin. Sistem hiburan dengan audio yang dilengkapi 17 speaker Meridian yang mendapatkan dayanya dari power amplifier 825 watt. Tak lupa, layar sentuh, steraming audio dan koneksi Bluetooth untuk komunikasi.

Range Rover Evoque lima pintu akan tersedia dalam tiga varian, Pure, Prestige dan Dynamic. Konsumen di AS akan mendapatkannya di awal musim gugur 2011 dengan harga mulai US$ 45.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.