Laman

Rabu, 24 November 2010

Target Valencia Pimpinan Klasemen


F: Unai Emery (daylife)

VALENCIA – Kemenangan fantastis diperoleh Valencia pada laga kelima babak penyisihan Grup C Liga Champions, dengan membekuk Bursaspor 6-1. Pelatih Unai Emery menegaskan timnya bisa lebih baik lagi dan sangat berambisi menjadi pemuncak klasemen Grup C.

Kendati menang besar, Valencia masih berada di posisi kedua Grup C, di bawah Manchester United yang juga meraih kemenangan 1-0 atas tuan rumah Glasgow Rangers. El Che terpaut tiga poin dengan United.

Selanjutnya, penentuan siapa yang lebih berhak menjadi pemuncak klasemen akan ditentukan di laga terakhir. Valencia akan bertandang ke markas Manchester United, Old Trafford, 7 Desember mendatang.

"Kami sudah menunjukan kualitas sebagai tim yang memiliki mental menang. Kami sudah mencapai target dengan lolos ke babak selanjutnya. Kini kami ingin menjadi yang terdepan di grup ini," jelas Emery seperti dilansir Goal, Kamis (25/11/2010).

"Kami sangat menghormati Bursaspor sebagai lawan. Tapi, saya meminta kepada pemain untuk terus menekan hingga akhir laga. Hasilnya, kami bisa mencetak enam gol dan ini sangat memuaskan," lanjut Emery.

Menatap laga melawan United, Emery sudah menyiapkan strategi menghadapi raksasa Inggris tersebut. Yang pasti, Emery ingin Valencia keluar sebagai juara grup agar masuk dalam kategori tim unggulan dan terhindar dari lawan berat di babak 16 besar.

Azwar Ferdian - Okezone

(zwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.