Laman

Kamis, 10 Juni 2010

Apa Kata Mr. T Soal Versi Layar Lebar 'The A-Team'?



Mr.T kini (dok.Popeater)
ANDA yang menonton serial TV The A–Team di tahun 1980-an dulu pasti kenal dengan sosok ini, Mr.T. Ya, pemeran B.A. "Bad Attitude" Baracus di serial itu. Mr.T, kini 58 tahun, telah menonton film itu dan kabarnya tak terlalu suka. Mengapa?
“Filmnya terlalu banyak kekerasan buat saya. Saya yakin filmnya akan sukes di box office, tapi filmnya beda dengan serial TV yang kami buat dulu,” katanya seperti dimuat Popeater, Jumat (11/6).
“Di film banyak adegan orang mati, juga banyak adegan seks. Waktu kami buat dulu, tak ada yang ditembak mati, semuanya untuk hiburan keluarga. Sepertinya sekarang unsur-unsur itu tak menarik orang lagi,” kata Mr.T yang bernama asli Lawrence Tureaud lalu mengganti jadi “Mr.T” agar orang kulit putih memanggilnya “Mister’.
Di versi layar lebar, peran B.A. Baracus dimainkan ahli beladiri Quinton “Rampage” Jackson. Koran Inggris The Guadian, dikutip Popeater, menyebut versi filmnya mengubah yang ringan dari seri TV dengan tema lebih dewasa, juga menolak ciri khas seri TV-nya untuk tak memperlihatkan orang mati di layar, “yang dianggap konyol.”
Dua pemeran asli seri TV-nya Dwight Schultz, pemeran Murdock, dan Dirk Benedict, pemeran Face, dikatakan tampil di versi film sebagai cameo. “Mr.T sepertinya menolak tampil di film itu,” catat The Guardian.
(ade/ade)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.