Laman

Minggu, 20 Juni 2010

Bisnis Ritel Orchard Road, Singapore Belum Pulih

Channel News Asia
Sejumlah bisnis ritel di Orchard Road Singapura yang terkena dampak banjir, belum pulih. Rata-rata mereka butuh waktu empat minggu untuk memperbaiki kerusakan di gerai.

SINGAPURA, KOMPAS.com — Sejumlah bisnis ritel yang terkena dampak banjir di Orchard Road, Singapura, membutuhkan waktu sedikitnya empat minggu untuk kembali ke situasi normal. Banjir bandang memang telah pergi, namun aktivitas bisnis, khususnya di Liat Towers, masih belum pulih.

Gerai Wendy's di Liat Towers, misalnya, mengalami kerugian sekitar 500.000 dollar Singapura. Goh Wee Ling, Corporate Communications Manger Wendy's, mengatakan, "Kami butuh waktu untuk mengerjakan kembali gerai kami yang rusak. Semuanya hancur akibat banjir. Kami harus memulainya dari awal lagi."

Gerai Wendy's membutuhkan waktu sedikitnya empat minggu sebelum dibuka kembali. Pada masa itu, 40 karyawan Wendy's di gerai Liat Towers akan dipekerjakan di gerai lainnya di Lau Pa Sat dan Jurong Point, yang buka 24 jam selama musim Piala Dunia.

Di sebelah Liat Towers, sejumlah toko di Lucky Plaza juga belum siap untuk dibuka.

Steven Goh, Director Orchard Road Business Association, menyebutkan, banjir ini sangat tidak biasa dan terjadi sekali dalam 25 tahun. "Asosiasi sangat peduli dan kami bersimpati kepada peritel, khususnya di Liat Towers dan Lucky Plaza," kata Steven Goh.

Gerai Wendy's membutuhkan waktu sedikitnya empat minggu sebelum dibuka kembali. Pada masa itu, 40 karyawan Wendy's di gerai Liat Towers dipekerjakan di Lau Pa Sat dan Jurong Point, yang buka 24 jam selama musim Piala Dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.