Laman

Minggu, 20 Juni 2010

Dalam Seminggu PRJ, Suzuki Menjual 122 Mobil


Agung Kurniawan
Penjualan Mobil Suzuki di PRJ

JAKARTA, KOMPAS.com — Tepat seminggu Pekan Raya Jakarta atau PRJ di Kemayoran, Jakarta Pusat, berlangsung, Suzuki berhasil meraup penjualan 122 mobil. Namun, Suzuki tidak hanya menjajakan produk berupa mobil di arena tersebut, tetapi juga sepeda motor.

Selama PRJ, 10 Juni-11 Juli 2010, Suzuki menargetkan penjualan 1.000 unit atau 66 persen lebih banyak dari pergelaran yang sama tahun lalu, yaitu 600 unit.

Endro Nugroho, Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan, situasi ekonomi nasional yang positif membuat permintaan terhadap produk otomotif, mobil dan sepeda motor, lebih bagus dibandingkan tahun lalu.

Untuk menarik minat konsumen, SIS menggelar berbagai promo termasuk Pawai Rejeki Jutaan. Dalam promo ini terdapat berbagai pilihan menarik, yaitu bunga cicilan nol persen, uang muka ringan, hadiah langsung berupa produk elektronik hingga sepeda motor Suzuki Titan.

“Angka 122 unit untuk seminggu terbilang bagus. Permintaan merata untuk semua model. Kalau dilihat dari surat pesanan kendaraan (SPK), jumlahnya bisa lebih dari itu,“ ungkap Endro.

Sementara itu, menyambut ajang pameran mobil terbesar di Indonesia (IIMS 2010), Suzuki akan mengandalkan tiga produk terbarunya, yakni Kizashi, Swift GT3 Special Edition, dan MPV Suzuki R3.

“Kami akan luncurkan Swift GT3 Special Edition di IIMS. Selain itu juga akan ada mobil konsep R3 dan sedan Kizashi. Namun, belum diputuskan apakah akan menjual sedan Kizashi atau tidak di pasar Indonesia,” tambah Edi Darmawan, Deputy GM Pemasaran SIS Brand II, 4W.

Penulis: AGK
Editor: zbj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.