Laman

Kamis, 10 Juni 2010

Di PRJ, FREN Targetkan Raih 20.000 Pelanggan Baru


INILAH.COM, Jakarta – Di PRJ ke-43 yang berlangsung 10 Juni hingga 11 Juli 2010, Fren sebagai produk layanan komunikasi milik PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) menargetkan 20.000 pelanggan baru.

"Pada pameran kali ini, Fren menampilkan jajaran handset smartfren yang dijual dengan penawaran harga yang heboh mulai dari Rp80 ribu, di mana terdapat beberapa tipe handset yang ditawarkan, yaitu dengan bentuk candy bar dan qwerty yang dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti radio, modem, multimedia player, speakerphone, bluetooth, dan lainnya," ujar Yolanda Nainggolan, Head of Marketing Communications Mobile-8 dalam siaran persnya yang diterima INILAH.COM di Jakarta, Jumat (11/6).

Fren hadir dalam booth bersama Smartfren di PRJ 2010, sebagai wujud nyata di bidang pemasaran yang berkesinambungan sejak terbentuknya smartfren pada bulan Maret 2010 lalu. Belum lama ini Fren telah meluncurkan dua produk hape unggulan, yaitu Hape Fren Seru dan Hape Fren SUMO (Super Modem). Selain itu melalui produk Fren, pelanggan juga dimanjakan melalui penawaran GRATIS bicara ke seluruh Fren se-indonesia, GRATIS konten-konten aplikasi, ringtone, dan layanan bernilai tambah lainnya. [cms]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.