Laman

Selasa, 08 Juni 2010

Hangat & Akrab di Gazebo



KLIK - Detail Strukturnya yang terbuka di semua sisi menyebabkan gazebo jadi pilihan menikmati suasana akrab dan santai bersama keluarga atau tamu. Meski idealnya diletakkan di lahan yang luas, gazebo bisa juga, kok, dipasang di taman mungil.

Di kediaman Purwatjaraka yang terletak di Bintaro, Tangerang, gazebo jadi tempat favorit berkumpul keluarga dan tamu dekat. Dengan struktur yang terbuka di semua sisi, gazebo memang cocok sebagai tempat ngobrol dan bersantai.

Ia melengkapi gazebo-nya yang berukuran lumayan ini dengan selokan berisi ikan. "Supaya bagus, saya isi dengan koi. Warnanya yang bervariasi, serta liukannya yang indah, membuat jiwa dan pikiran jadi tenang," tutur Purwa sambil menunjuk koleksi koi-nya.

KLIK - Detail Dua sofa santai yang terbuat dari bambu sengaja dipasang di sana. Jika ingin mencari susasana lain, sofa bisa diganti dengan meja makan. Dengan tatanan meja yang cantik, pemilik rumah siap menjamu keluarga dan tamu dalam suasana akrab dan santai.

Tips:
1. Sekarang sudah banyak tersedia gazebo knock down, yang praktis dan bisa dipakai di lahan mungil.
2. Atap gazebo tak harus selalu dari sirap. Penggunaan atap genting bisa jadi pilihan, untuk mempermudah pemeliharaan.
3. Jika dikelilingi tanaman dan kolam, jangan lupa untuk selalu rutin melakukan perawatan. Tanaman serta kolam yang tak terawat membuat gazebo terlihat kumuh.

Lokasi: Kediaman Purwatjaraka dan Santi, Bintaro Sektor 2, Jakarta Selatan.
Piranti: Koleksi Purwacarakan dan Santi.

KLIK - Detail KLIK - Detail KLIK - Detail

KLIK - Detail KLIK - Detail KLIK - Detail



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.