Laman

Minggu, 13 Juni 2010

Kate Hudson Diet, Hitung Kalori Sebelum Makan


Terbitkan Entri
Kate Hudson. (Foto: Reuters)

Kate Hudson memang menaikan bobot tubuhnya demi sebuah peran. Meskipun ia masih tampak luar biasa ramping, aktris yang menakjubkan ini mengaku bahwa dia “menumpuk” beberapa pound untuk perannya dalam film “The Killer Inside Me”.

Aktris yang pernah beradu akting dengan Anne Hathaway dalam film Bride Wars (2009) ini, memang menyetujui perannya yang diminta untuk tampil lebih sederhana dan tidak glamor. Pasca syuting film teranyarnya tersebut, Kate kembali mengembalikan bobot tubuhnya dengan pergi ke gym, dan mengatur pola makan (diet).

“Aku menghitung kalori (dari makanan yang dilahap), dan ini berhasil,” kata Kate sebagaimana dilansir Female First, Minggu (13/6/2010).

Dalam acara “The Late Show with David Letterman”, Kate diminta untuk mencicipi salah satu menu dietnya, wafel. Namun kali ini wafel tersebut dilapisi banyak olesan mentega. Ketika disajikan dengan sepiring wafel, Kate menjawab.

“Itu mengandung banyak mentega. Jenis mentega apa yang dipakai?” tanyanya pada pembaca acara.

“Aku tidak benar-benar ingin makan ini. Sekarang ini, tiga gigitan wafel sepertinya sekitar 100 kalori,” tambah Kate.

Aktris yang baru saja menyandang gelar sebagai Global Brand Ambassador Almay ini, sebelumnya pernah berbicara tentang penampilannya. Kate mengatakan, bahwa dia dengan senang hati akan meakukan suntik botox guna mengindari wajahnya terbebas dari kerutan.

"Aku berada di sebuah konferensi pers sewaktu itu. Dan seseorang berkata, ‘Saya dapat memberitahu, Anda belum pernah Botox!’ Apakah itu pujian? Apakah Anda mencoba untuk mengatakan aku mulai mendapatkan keriput? Semua orang begitu terobsesi dengan mendapatkan Botox, tapi Apakah baik bercanda seperti itu,” cerita wanita berusia 30 tahun ini.

Fakta bahwa wanita dapat merawat wajahnya dengan menghindari meja operasi, salah satunya adalah botox. Dan apakah Kate tidak khawatir dengan hal tersebut?

“Saya senang itu ada pada waktunya,” tukasnya. (nov)
(uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.