Laman

Senin, 07 Juni 2010

Orang Gendut Dapat Rp 42 Juta Jika Langsing


Orang gemuk di Inggris sungguh beruntung, pasalnya mereka akan memberikan bonus hingga 3.000 pounds atau sekitar Rp 45 juta jika mereka bisa menurunkan berat badan mereka. Bahkan orang-orang gendut itu bisa dapat tambahan 50 persen lagi jika mampu memperpanjang masa kurusnya dalam beberapa bulan.

Orang dapat membayar biaya bulanan, disponsori oleh majikan atau melalui asuransi atau melalui depkes-nya Inggris.

Menurut pendiri Weight Wins , Winton Rossiter, insentif keuangan jangka panjang merupakan senjata ampuh untuk memerangi kegemukan di masyarakat. “Saya mendesak depkes mengadopsi skema ini,” katanya.

Perusahaan ini mendapat uang dari fee keikutsertaan dan dukungan korporasi, dengan peserta diet yang sukses menerima lebih dari perusahaan winning dibanding biaya bulanan yang mereka bayarkan.

Yang paling gemuk, yang membayar biaya £ 135 bergabung dan £ 30 per bulan, bisa mendapatkan £ 3.000 jika mereka kehilangan 150 lbs (75 kg) lebih dari 21 bulan dan mempertahankannya.

Salah seorang pelaku diet, Hilary Askew, seorang guru 54 tahun yang susut 32 lbs atau sekitar 15 kg pada skema, berkata: “Aku telah diet sebelumnya dengan kemauan sendiri, tetapi tidak pernah mampu mencapai target saya atau menjaga berat badan. Program ini menetapkan target yang realistis bagi saya. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.