Laman

Selasa, 23 November 2010

Elemen Dekoratif nan Manis Sekaligus Tolak Bala

Dinding yang polos tanpa hiasan, akan tampak kosong dan tentu saja dapat mengganggu tatanan interior rumah Anda. Ada banyak pilihan aksesori ruang yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik tampilan dinding. Sekaligus mempercantik tampilan ruangan.

Untuk keperluan menghias dinding, biasanya pilihan jatuh pada lukisan. Meski sebetulnya masih ada pilihan lain sebagai hiasan dinding. Misalnya, cermin.

Banyak cara menjadikan cermin menjadi elemen dekoratif dinding. Anda bisa memilih cermin-cermin berdesain unik, atau Anda bisa menyusun cermin dengan pola tertentu. Misalnya seperti yang terlihat pada foto.

Dinding ruangan tidak lagi polos, melainkan semakin menarik dengan adanya susunan dari potongan-potongan cermin. Tidak perlu memikirkan yang rumit. Untuk mendapatkan tampilan seperti di foto, Anda tinggal menyusun potongan-potongan cermin berukuran 20cmx20cm itu dalam pola melingkar dan berpusat.

Pola susun cermin sebetulnya bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Susunan tujuh buah cermin dengan pola melingkar dan berpusat, seperti yang Anda lihat pada foto ini, terinspirasi dari kaidah feng shui. Konon susunan cermin demikian dapat menolak bala alias memantulkan energi negatif yang masuk ke dalam rumah.

Menarik bukan? Selain jadi aksen pada dinding, cermin rupanya bermakna positif sesuai kaidah fengshui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.