Laman

Selasa, 23 November 2010

Sentuhan Merah Yang Menghangatkan

Tahukah anda? Memberikan sentuhan warna merah pada ruangan, dapat memberikan kesan hangat. Coba lihat ruang tamu ini, cukup dengan memberi warna merah pada bagian-bagian tertentu. Kesan yang ditimbulkan tidak sekedar hangat, tetapi juga akrab.

Ruang tamu ditata simple. Tidak banyak pernak-pernik. Begitu pula dengan desain furnitur yang digunakan. Di ruang tamu diletakkan satu set sofa. Masing-masing tiga, dua, dan satu dudukan. Sofa berwarna hitam, berlapis kulit. Ditata melingkar, dilengkapi pula dengan sebuah meja kaca di bagian tengah.

Warna-warna netral, seperti putih, abu-abu, dan hitam mendominasi ruang tamu. Sehingga tampilannya cenderung "dingin". Agar ruangan terasa lebih "hidup", berikan paduan warna yang menghangatkan dan memberi kesan akrab. Pilihannya tentu saja pada warna-warna hangat. Salah satunya adalah warna merah.

Pengaplikasian warna merah, antara lain pada lantai. Lantai menggunakan granit merah. Dibuat serasi dengan warna bantal dan lukisan. Ruang tamu pun tidak lagi terkesan plain. Tertarik untuk mencoba?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.