Laman

Jumat, 05 November 2010

Nissan Akan Bagikan Bantuan untuk Korban Merapi

Nissan March (foto: Edo Pramanadhita/okezone)

YOGYAKARTA- Acara media test drive Nissan March yang diselenggarakan di kota yang terkenal akan bakpia, Yogjakarta berlangsung dengan ditemani hujan abu letusan gunung merapi.

"Tetap akan berjalan dengan rencana awal. Kita hati-hati saja," kata Direktur Pemasaran PT Nissan Motor Indonesia, Teddy Irawan di sela-sela acara Nissan March media test drive ke Yogyakarta, Jumat (5/11/2010).

Acara test drive itu sendiri akhirnya akan diselingi dengan kegiatan bakti sosial untuk membantu korban bencana letusan gunung Merapi yang ada didaerah kaliurang.

Nissan rencananya akan memberikan sejumlah masker, makanan, keperluan wanita dan anak-anak untuk para warga yang menjadi korban..

"Sebenarnya ini diluar rencana, karena kita tidak menyangka merapi akan kembali meletus," ucap Teddy.

"Kita akan kirim masker, makanan dan kebutuhan pokok lainnya. Susu dan keperluan lainnya. Ini juga menjadi program CSR Nissan untuk berbagi dengan korban bencana letusan Merapi," lanjutnya.

Di Hyatt Regency yang berlokasi dijalan tentara pelajar tempat para peserta media test drive sendiri tak luput dari serbuan debu vulkanik. Mobil, tanaman serta pepohonan tertutup abu dan sangat tebal. Beberapa rekan media sempat merasakan mata yang perih saat terkena abu tersebut. (uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Diberdayakan oleh Blogger.